Wouw! Diam-diam Anang Hermansyah Punya Hotel dalam Rumah - Trias Politika
  • Breaking News

    Wouw! Diam-diam Anang Hermansyah Punya Hotel dalam Rumah

    Anang Hermansyah dan Ashanty 



    SELEB - Anang Hermansyah, Ashanty, dan keluarga, saat ini tinggal di rumah yang terbilang megah dan besar. Namun, masih banyak yang belum tahu bahwa di dalam rumah itu terdapat sebuah hotel tersembunyi.

    Hotel tersebut terletak di lantai paling bawah rumah Anang Hermansyah dan Ashanty. Meskipun begitu, hotel yang awalnya hendak dijadikan tempat menginap para tamu itu, kini sudah berubah fungsinya.

    Tampilan hotel di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty ini bisa dilihat melalui video di kanal YouTube The Hermansyah A6 berjudul 'Ternyata Andre Taulany, Pembeli Istana Cinere yang Berani DP Dengan Mobil Tesla' yang diunggah pada 4 Juni 2020.

    Dikunjungi Andre Taulany

    Hotel di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty. (YouTube The Hermansyah A6 via Merdeka.com)


    Ketika Andre Taulany berkunjung ke sana, Anang dan Ashanty mengajaknya untuk melihat-lihat. Andre pun terpukau dengan kediaman rekan sesama artisnya itu yang memang terbilang megah, amat luas, dan memiliki banyak ruangan.

    Hotel untuk Tamu
    "Ini rencananya dulu basement buat kamar tamu kayak hotel gitu," kata Ashanty.

    "Sebenarnya ini hotel," tegas Anang.

    Beralih Fungsi
    Namun, Ashanty menjelaskan bahwa kini hotel tersembunyi di rumahnya itu sudah beralih fungsi menjadi tempat untuk menjadi ruang kerja dan penyimpanan barang.

    Kamar yang Luas
    Di area basement itu terdapat beberapa kamar yang cukup luas. Namun, beberapa ruangan di sana sudah tak terpakai karena beralih fungsi.

    "Tapi sekarang jadi ruang kerja. Ini kamar asistenku semua berantakan," kata Ashanty.

    "Ini sebenernya hotel kecil jadi kalau ini ada kamar utama, kamar, kamar. Jadi ada tamu saudara dari mana pun juga punya kamar sendiri khusus, sekarang berubah," terang Anang.

    Banyak Barang
    Andre kemudian menyatakan bahwa hunian Anang sudah terlalu banyak barang. Namun, Ashanty menyatakan bahwa rumah tersebut memang akan dijual dengan seluruh barang yang ada di dalamnya.

    No comments